Catatan Sarjana

Hanya sebuah catatan yang dicari orang

Android 10 Penjelasan Kelebihan dan Kekurangan

Android Q sendiri jadi sistem pembedahan yang telah ditunggu- tunggu oleh para penggemar smartphone keluaran terkini. Pastinya terdapat sebagian fitur terkini yang ditawarkan oleh Android 10 buat membagikan pengalaman berbeda.

Walaupun saat ini Android 10 saat sebelum digunakan secara luas, tetapi kedepannya tentu banyak ponsel Android terkini yang kebagian OS terkini ini. Bagaikan catatan, saat sebelum Kalian melaksanakan instalasi Android 10 butuh meluangkan serta menghapus sebagian file terlebih dulu yang telah tidak dipakai. Sebab sistem pembedahan ini memerlukan ruang yang besar.

Kelebihan Android 10

Sistem pembedahan Android 10 memperkenalkan fitur dark fashion, pengguna dapat mengendalikan tingkatan kegelapan di smartphone Android. Walaupun pada generasi tadinya telah muncul, tetapi belum sempurna. Buat Android 10 ini memakai elemen putih serta abu hitam semacam notifikasi serta menu.

Bila dahulu cuma dapat melaksanakan Swipe ke kanan, saat ini pengguna telah dapat melaksanakan swipe ke kiri.

Android 10 memperkenalkan banyak opasi di bagian notifikasi sehingga Kamu dapat memilah wujud notifikasi di tiap aplikasi.

Supaya nampak lebih bercorak, buat sistem Android terkini ini muncul dengan sebagian opsi tema yang lebih menari. Tidak cuma tema saja, tetapi pula corak latar belakang, ikon serta tipe huruf yang digunakan.

Akses sistem yang lebih kilat, misalnya buat mengaktifkan WiFi. Pengguna dapat berbagi nama serta password WiFi kepada orang terdekat dengan memakai barcode. Sesuai buat kamu yang suka mencari WiFi dimana saja.

Kekurangan Android 10

Walaupun mempunyai sebagian keunggulan, Android 10 masih mempunyai sebagian kelemahan berikut ini:

Sistem masih berstatus beta, sehingga masih banyak bug yang muncul. Misalnya pada pemutaran video masih menunjukkan ikon pause, fordward serta backward. Tidak butuh takut, sebab Android 10 ataupun Android Q ini masih terus dicoba revisi buat menutupi celah- celah bug yang masih terdapat.

Untuk yang telah upgrade hingga hendak memperoleh fitur kamera bawaan, ialah Snapdragon Camera. Bagi sebagian orang, kamera masih jauh dari kata sempuran daripada kamera bawaan smartphone sendiri. Paling utama dari fitur zoom yang hasilnya terkadang masih kurang baik serta agak blur dengan sendirinya walaupun 1080p.

Sebagian orang berpikiran kalau kekurangan Android 10 pula dilihat dari kemampuannya yang cuma buat penuhi kebutuhan pengguna dari segi aktivitasnya saja, tetapi belum meyakinkan bila teknologinya telah tumbuh pesat ataupun belum.

Pengguna Pixel pula meringik dengan bermacam permasalahan tercantum konektivitas, pengurasan baterai yang tidak wajar, lag UI, permasalahan suara serta banyak lagi.

Seperti itu pembahasan kelebihan serta kekurangan Android 10,

Sistem pembedahan terkini dari Android ini memanglah tidak lagi memakai nama santapan semacam yang sudah- sudah. Android 10 ataupun Android Q saat ini jadi penerus seri Android 9. 0 Pie yang secara formal telah dirilis semenjak 13 Maret 2019 kemudian.

Awal mulanya Android 10 cuma bisa dinikmati di fitur smartphone Google Pixel series saja, tetapi saat ini telah terdapat sebagian ponsel Samsung yang kebagian Android 10.

Oleh sebab itu, banyak penasaran apa saja kelebihan serta kekurangan Android 10. Tidak hanya Samsung, dapat ditentukan buat ponsel Android keluaran terkini nanti tentu pula kebagian sistem pembedahan Android 10. Cari ketahui dahulu fitur- fitur yang ditawarkan Android 10 ini.

Related Post

Catatan Sarjana